Liga Indonesia

Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden 2018, PSMS Medan Ingin Balas Kekalahan dari Sriwijaya FC

Kamis, 15 Februari 2018 15:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau akrab disapa Djanur ini tetap optimis anak asuhnya bisa memenangkan laga menghadapi Sriwijaya dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden yang akan digelar Sabtu (17/02/18) mendatang.

Bahkan Djanur mengaku telah memiliki strategi untuk menghalau kecepatan dan kematangan pemain lawan yang dihuni sejumlah pemain bintang.

"Strategi ada dan sudah kita siapkan untuk menghadapi mereka (Sriwijaya). Pokoknya kita masih semangat untuk meraih kemenangan," ujar Djanur kepada INDOSPORT, kamis (15/2/2018).

© Media Persija
Legimin Raharjo dan Djajang Nurjaman saat menghadiri pre-match press conference Copyright: Media PersijaLegimin Raharjo dan Djajang Nurjaman saat menghadiri pre-match press conference

Misi kemenangan diusung Djanur tak lain untuk membalas kekalahan yang pernah mereka dapat saat melakoni penyisihan Grup A beberapa waktu lalu. Saat itu, Legimin Rahardjo dkk dipecundangi dua gol tanpa balas. 

Disinggung mengenai pemain lawan yang harus diwaspadai, Djanur mengakui pemain Sriwijaya dihuni banyak pemain hebat yang harus diwaspadai.

"Materi pemain mereka bagus semua, asing lokal dan naturalisasi jadi banyak yang harus diwaspadai. Intinya anak-anak fokus dan kerja keras sampai akhir laga," terang Djanur.

© INDOSPORT
PSMS Medan Copyright: INDOSPORTPSMS Medan

Informasi terkini, para pemain menginap di Di Riyadi Palace Hotel, dan terus berlatih memantapkan strategi di salah satu lapangan Auri di Jakarta untuk mempersiapkan skuat jelang laga perebutan ketiga nanti. Sebagai informasi, PSMS Medan sebelumnya sempat merasakan kekalahan 0-2 di tangan Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

270