Liga Indonesia

SMeCK Siap Dukung PSMS Medan Hadapi Sriwijaya FC

Jumat, 16 Februari 2018 11:18 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
PSMS Medan Copyright: © INDOSPORT
PSMS Medan

Demi mendukung tim kesayangannya berjuang meraih tempat ketiga di Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) nanti, ratusan fans PSMS Medan siap menemani Legimin Rahardjo dkk.

Hal ini disampaikan Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Lawren Simorangkir, kepada INDOSPORT, Jumat (16/2/2018). Menurutnya selain SMeCK dari Kota Medan yang berangkat ke Jakarta, sudah ada SMeCK Jabodetabek yang memang tinggal di sekitar Jakarta.

"Kalau dari Medan ada sekitar 45 anggota SMeCK yang berangkat secara bertahap. Ditambah anggota SMeCK Jabodetabek yang sudah stay di sana. Kita harapkan keberadaan kita di sana bisa menambah semangat pemain," ujar Lawren.

Lawren pun optimis anak asuh Djajang Nurjaman bisa membalas kekalahan mereka dan menaklukkan Sriwijaya untuk menyabet gelar juara ketiga Piala Presiden 2018. Seperti diketahui, kedua tim sudah saling bertemu saat keduanya berada di grup yang sama, Grup A Piala Presiden 2018.

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

"Kita selalu yakin, Pelatih Djanur bisa memberi kejutan. Apalagi kita punya pengalaman buruk saat penyisihan dengan kekalahan 2-0. Besok saya yakin PSMS mampu membalas dengan skor yang sama," sebutnya.

Laga perebutan ketiga ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/02/18) pukul 15.30 WIB sore. Laga ini tepat sebelum laga puncak yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United di stadion yang sama, pukul 19.30 WIB.

84