Liga Indonesia

Soal Tiket Persija Langka, Ketum Jakmania Beri Penjelasan

Jumat, 16 Februari 2018 20:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Soal langkanya tiket laga final Piala Presiden 2018 antara Persija melawan Bali United pada Sabtu (17/02/18) mendatang, Ketua Umum Jakmania,  Ferry Indrasjarief akhirnya memberikan penjelasannya tersendiri.

Lewat akun Twitter @InfokomJakmania yang mengunggah potongan penjelasan Ferry, terungkap bagaimana proses distribusi tiket bagi para Jakmania yang ingin datang menyaksikan langsung partai final klub kesayangan mereka tersebut. 

Dalam penjelasannya Ferry menuturkan bahwa tiket telah didistribuksikan pada seluruh koordinator wilayah the Jakmania. Hal tersebut dilakukan guna memudahkan para Jakmania untuk mendapatkan tiket.

"Buat para pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA), tentunya kalian tidak perlu khawatir karena saya tentunya memperjuangkan tiket tersebut untuk kalian. Bila ada di antara kalian yang masih tetap tidak mendapatkan tiket, bisa lapor ke saya," ungkap Ferry di sana. 

© Herry Ibrahim/Indosport
The Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportThe Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta.

Hal serupa juga turut diungkapkan oleh Ferry bagi para Jakmania yang memang belum memiliki KTA. Namun, ia menegaskan bahwa bila permintaan tiket lebih tinggi dari yang tersedia, maka Ferry meminta mereka untuk membeli tiket dengan cara lain. 

"Para the Jakers yang belum punya KTA juga tidak perlu khawatir. Kalian juga bisa memperoleh dari Korwil masing-masing. Namun bila jumlah permintaan lebih tinggi, daripada tiket yang tersedia, mohon maaf, mungkin kalian terpaksa mencari jalan alternatif lain," jelasnya lagi. 

Sebelumnya, memang banyak Jakmania yang menumpahkan kekecewaannya soal tiket laga Persija yang sulit didapatkan lewat media sosial Twitter. Bahkan untuk penjualan tiket online sendiri begitu cepat ludes, membuat para Jakmania terpaksa gigit jari.

1K