Liga Indonesia

Sulit Raih Tiket Final Piala Presiden 2018, Jakmania Kecewa

Jumat, 16 Februari 2018 20:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Cukup banyak Jakmania yang rupanya mengeluhkan soal kesulitan mereka mendapatkan tiket untuk menonton langsung laga Final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu (17/02/18) nanti.

Keluh kesah para pendukung setia Persija pun akhirnya tumpah ruah di media sosial, terutama Twitter. Banyak dari mereka yang mengungkapkan soal kesulitan mendapatkan tiket hingga tiket online yang begitu cepat ludes. 

"Gila, tiket Persija udah sold out saja. Gimana mau nonton langsung kalau tiket habis begini," kicau salah satu pendukung Persija, Musa Arlanda Saputra lewat akun Twitter pribadinya, soal tiket yang begitu cepat terjual habis. 

Tak hanya itu, pendukung Persija lainnya yang memiliki akun Twitter bernama @orens1928 juga turut mengungkapkan kekecewaannya soal kesulitan untuk mendapatkan tiket menonton laga Persija melawan Bali United pada Sabtu nanti. 

"Demi @Persija_Jkt apapun kulakukan "tiket langka" @Persija_Jkt ooo... @Persija_Jkt ooo....," kicaunya di sana. Memang, jelang laga akbar tersebut, tiket menjadi barang yang cukup langka melihat antusiasme penonton lainnya untuk meyaksikan partai final tersebut. 

Di sisi lain, tuan rumah SUGBK, Persija sendiri telah dipastikan sebelumnya mengamankan tempat di partai final Piala Presiden 2018 usai menang agregat atas PSMS Medan di babak semifinal dengan agregat 5-1. Kemudian disusul Bali United yang menang atas Sriwijaya FC usai unggul 1-0 di leg kedua semifinal. 

Pertemuan Persija dengan Bali United di partai final ini baiknya dimanfaatkan lebih baik untuk skuat asuhan Stefano Teco tersebut. Pasalnya, Persija sebelumnya pernah berhadapan dengan Bali United di partai akhir fase grup D beberapa waktu lalu, tepatnya pada 29 Januari 2018 lalu. Saat itu mereka harus menyerah dengan skor akhir 2-3.

905