Liga Champions

Hadapi Real Madrid di Paris, Mbappe Harapkan Atmosfer Fans

Sabtu, 17 Februari 2018 12:44 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Paris Saint-Germain akan menemui kesulitan untuk menembus babak delapan besar Liga Champions. Hal itu terjadi ketika mereka menelan pil pahit di pertemuan babak 16 besar pertama kontra Real Madrid.

Tim berjuluk Les Parisiens tersebut dipaksa menyerah 1-3 saat bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Artinya, PSG harus mengantongi lebih dari tiga gol untuk menyingkirkan raksasa Spanyol di babak ini.

Melihat kondisi tersebut, Kylian Mbappe pun memberikan komentar mengenai peluang timnya untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Pemain berpaspor Prancis tersebut menegaskan bahwa rekan setimnya bisa mengatasi permainan Real Madrid di pertemuan kedua nanti.

Pemain yang saat ini masih berstatus pemain pinjaman di PSG tersebut menjelaskan, ada kemungkinan Les Parisiens bisa mencuri kemenangan di Parc des Princes. Karena menuruntya, ribuan suporter akan membakar semangat para pemain PSG pada laga anti.

"Sebuah kekalahan sangat sulit diterima, tapi tidak ada yang dilakukan, kami masih memiliki pertempuran yang hebat untuk memimpin sehingga kami bisa lolos," tulis Mbappe di akun Instagram pribadinya.

© INDOSPORT
Pemain PSG berselebrasi setelah Adrien Rabiot membobol gawang Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Copyright: INDOSPORTPemain PSG berselebrasi setelah Adrien Rabiot membobol gawang Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

"Kami memiliki kualitas tapi kami juga membutuhkan tekad dan kemarahan yang besar untuk mengatasi mereka, tapi di Parc des Princes, ada kemungkinan dan kami tahu bahwa para penggemar akan membakar semangat dan akan mendukung kami sampai akhir," tutupnya.

Pertemuan kedua tim kaya tersebut akan digelar pada awal bulan depan mendatang, tepatnya pada 7 Maret 2018. Ini pun menjadi laga yang sangat penting bagi PSG untuk membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

650