Liga Inggris

Hadapi Tim Promosi, Mourinho Minta Manchester United Bermain Serius

Sabtu, 17 Februari 2018 14:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: © Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley.

Manchester United akan menjalani laga putaran kelima Piala FA kontra Huddersfield pada dini hari nanti. Laga tersebut bisa menjadi titik balik Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan.

Paslanya, tim yang dijuluki Setan Merah tersebut dibuat tak berdaya kala bertandang ke markas Newcastle United pada akhir pekan lalu. Kekalahan itu pun menambah catatan buruk Jose Mourinho saat bermain di St. Jame’s Park.

Meski pun hanya bermain di Piala Liga, Mourinho mengaku akan menganggap laga dini hari nanti dengan sangat serius. Pelatih asal Portugal tersebut akan menurunkan kekuatan terbaiknya guna mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Kami ingin pergi ke perempatfinal jadi kami akan menanggapi pertandingan nanti dengan serius," katanya kepada MUTV.

"Saya memiliki lebih banyak trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Tentu saja, saya ingin lebih banyak meraih  yang ini (Piala FA) tapi saya tidak memikirkan diri sendiri, saya sedang memikirkan klub dan fans."

© INDOSPORT
Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United. Copyright: INDOSPORTHuddersfield Town vs Manchester United.

Manchester United sendiri dikabarkan tidak bisa menurunkan Eric Bailly pada laga yang digelar di The John Smith’s. Mantan pemain Villarreal tersebut harus absen akibat masalah di pergelangan kakinya.

Selain Bailly, Manchester United belum bisa menurunkan Ander Herrera dan Marcus Rashford pada laga nanti. Dua pemain tersebut juga absen saat Manchester United dikalahkan Newcastle United pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris.

500