Liga Inggris

Pogba Menyesal Kembali ke Manchester United?

Jumat, 16 Februari 2018 12:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Paul Pogba tampil impresif kontra Stoke City Copyright: © Getty Images
Paul Pogba tampil impresif kontra Stoke City

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan tidak merasa nyaman berada di Manchester United. Memasuki musim keduanya di Old Trafford, penggawa Timnas Prancis itu merasa tidak senang dengan perlakuan Jose Mourinho selama ini.

Berdasarkan kabar yang dikeluarkan oleh media Prancis, L'Equipe, Pogba merasa menyesal kembali ke Manchester United, klub yang dia tinggalkan pada tahun 2012 saat memilih gabung ke Juventus. Masih menurut media yang sama, Pogba diberitakan tidak melihat adanya masa depan untuknya di raksasa Inggris itu.

Pemain senilai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,7 triliun itu harus duduk di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir. Yang terbaru adalah dia tidak dipasang sebagai starter dalam kekalahan tipis MU menghadapi Newcastle pada laga terakhir. 

Kedatangan Alexis Sanchez nampaknya disebut-sebut sebagai dalang dari rusaknya hubungan Mourinho dan Pogba. Pasalnya, sejak Sanchez gabung Manchester United dari Arsenal, Mourinho diklaim tidak terkesan dengan penampilan Pogba di atas lapangan.

© CNN
Selebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United. Copyright: CNNSelebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.

Formasi yang diterapkan oleh Mourinho di Old Trafford juga menjadi salah satu alasan ketidakbetahan Pogba di MU. Pasalnya, pemain jebolan akademik The Red Devils ini tidak nyaman bermain di posisi gelandang bertahan bersama Nemanja Matic.

Jika keretakan hubungan antar pemain dan manajer ini terus berlanjut, tidak heran jika Pogba meminta dirinya untuk dimasukkan daftar jual pada musim panas mendatang. Dilansir dari The Sun, Real Madrid sedang mempersiapkan sejumlah strategi untuk bisa menyegel kesepakatan dengan Paul Pogba di musim panas nanti.

1.9K