Liga Indonesia

Kehabisan Tiket, Panpel Piala Presiden 2018 Gelar Layar Raksasa di Luar GBK

Sabtu, 17 Februari 2018 14:00 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Para penonton laga Final Piala Presiden 2018 yang tak kedapatan tiket untuk masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno tak perlu khawatir. Pasalnya, panitia pelaksana laga sendiri telah menyediakan jalan keluar lain untuk mereka.

Panitia pelaksana pertandingan akan menyajikan layar raksasa di luar stadion, khusus bagi mereka para pendukung Persija maupun Bali United yang akan berlaga di babak final turnamen nasiona pramusim tersebut. 

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Antrean suporter untuk masuk ke SUGBK jelang laga Timnas Indonesia vs Islandia. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTAntrean suporter untuk masuk ke SUGBK jelang laga Timnas Indonesia vs Islandia.

"Bagi masyarakat yang terlanjur datang dan tidak mendapatkan tiket, panitia menyiapkan layar raksasa (giant screen) yang disediakan di Plaza Timur," ujar pengelola komplek GBK secara resmi. 

Sebanyak kurang lebih 66.000 tiket di semua kategori yang disediakan oleh Panitia Pelaksan Piala Presiden 2018 dalam babak final yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United sudah ludes terjual, baik untuk tiket online maupun offline sendiri. 

Jika kembali dirinci soal jumlah tiket yang disediakan oleh panpel,  sebanyak 33.629 lembar dijual kategori tiga, 13.959 lembar untuk kategori dua, 23.549 lembar untuk kategori satu, dan 2.595 untuk Very Important Person (VIP).

Namun nantinya, sebelum laga final Persija vs Bali United dilangsungkan, akan ada satu pertandingan terdahulu yakni perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada pukul 15:30 WIB juga di Stadion GBK.

416