Liga Indonesia

Persija Tantang The Jakmania Lakukan Hal Ini di SUGBK

Sabtu, 17 Februari 2018 14:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Gafis:Yanto/Indosport/@Persija_Jkt
Selebrasi Marko Simic dan kawan kawan. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport/@Persija_Jkt
Selebrasi Marko Simic dan kawan kawan.

Persija Jakarta akan bertanding melawan Bali United di final ajang pramusim Piala Presiden 2018. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/02/18) malam.

Jelang pertandingan berlangsung, beberapa penggawa Persija Jakarta memberikan sebuah pesan yang sangat menyentuh kepada para The Jakmania yang akan hadir dalam pertandingan nanti.

© Internet
Caption Copyright: InternetPersija Jakarta vs Bali United (2016)

Hal ini tentu saja harus didengarkan dengan baik dan dilaksanakan oleh para The Jakmania. Pasalnya Stadion Utama Gelora Bung Karno baru saja di renovasi untuk pagelaran Asian Games 2018.

Para pemain Macan Kemayoran ini memberikan sebuah pesan melalui rekaman video yang diunggah lewat media sosial Instagram resmi Persija Jakarta. Terdapat tujuh ajakan untuk menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan #JagaGBK.

© Media Persija
Kiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic. Copyright: Media PersijaKiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic.

Dalam video tersebut, dimulai dari kiper Andritany yang mengimbau kalau para The Jakmania harus duduk sesuai dengan urutan nomor tempat duduk yang tertera dalam tiket.

Kedua ada bek Maman Abdurrahman yang juga mengajak The Jakmania untuk jangan duduk disenderan kursi. Lalu Gunawan Dwi Cahyo juga mengimbau untuk tidak berdiri di atas kursi stadion.

Selanjutnya ada Rezaldi Hehanusa. Dirinya bilang untuk jangan menyalakan flare, smoke bomb, petasan, dan laser. Adapula Ramdani Lestaluhu yang mengajak untuk menjaga ketertiban di dalam maupun di luar stadion.

Terakhir ada imbauan dari kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan. Pria asal Aceh ini bilang untuk tinggalkan budaya lama dan tingkatkan budaya baru.

 

Menjaga GBK adalah kewajiban kita bersama. Bisa? 😊🏟 . #PersijaDay #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Pada pertadingan nanti, Persija Jakarta dan Bali United akan bermain habis-habisan untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Indonesia. Sehingga bisa diprediksi pertandingan kali ini akan berlangsung panas.

137