Liga Indonesia

Tak Bisa Nonton Langsung? Berikut Lokasi Nobar Persija vs Bali United

Sabtu, 17 Februari 2018 13:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United.

Setelah melalui rankaian penyisihan grup, perempatfinal, dan semifinal, turnamen pramusim Piala Presiden 2018 menemui puncaknya. Dua klub, yakni Persija Jakarta dan Bali United akan saling sikut untuk bisa meraih trofi Piala Presiden untuk kali pertama.

Pertandingan antara Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu itu sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (17/02/18) dan akan memulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Melihat tingginya intensitas pertandingan final tersebut, banyak orang yang berasal dari kubu pendukung kedua klub tidak ingin melewatkan kesempatan untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan.

© Istimewa
Situasi terkini Jakmania di Stadion GBK jelang final Piala Presiden 2018. Copyright: IstimewaSituasi terkini Jakmania di Stadion GBK jelang final Piala Presiden 2018.

Sialnya, banyak dari antara pendukung kedua kesebelasan yang tidak mendapatkan tiket. Hal itu lantaran tiket yang dicetak oleh panitia, baik secara online atau offline telah habis terjual.

"Kami umumkan bahwa berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara seluruh tiket sudah habis terjual (sold out) baik tiket online maupun offline," demikian pernyataan resmi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), dikutip Serambi Indonesia. 

Nah, bagi para Jakmania dan Semeton Dewata yang tidak kebagian tiket jangan buru-buru bersedih. Ada cara lain untuk bisa menyaksikan pertandingan tanpa datang ke stadion, tetapi tetap merasakan euforia yang meriha, yakni mendatangi tempat-tempat nonton bareng (nobar).

Berikut INDOSPORT telah merangkum sejumlah lokasi nonton bareng yang bisa dipilih untuk menyaksikan laga Persija vs Bali United.

35