Bursa Transfer

Chelsea Beri Syarat Berat Jika Madrid Inginkan Hazard

Minggu, 18 Februari 2018 18:45 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain mega bintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain mega bintang Chelsea.

Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan makin kepincut dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Apalagi saat sang bintang sukses mencairkan kebekuan gol untuk The Blues saat laga melawan West Bromwich Albion beberapa waktu lalu.

Karenanya, El Real berhasrat mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Namun Chelsea tak semudah itu melepas Hazard. Klub tersebut memberikan syarat yang cukup berat jika Los Galacticos inginkan pemain bernomor punggung 10 itu. 

Seperti yang dilansir oleh Daily Express, perpindahan Hazard tersebut hanya akan terjadi jika Real Madrid menyepakati permintaan yang dilontarkan oleh Chelsea. The Blues dilaporkan hanya akan melepas sang bintang jika Madrid mau memberikan 100 juta pounds atau setara dengan 1,9 triliun rupiah ditambah dengan Gareth Bale!

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo Chelsea. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/WikipediaLogo Chelsea.

Situs itu juga menyebut bahwa ini bukanlah hal sulit bagi Madrid pasalnya mereka memang sudah jauh hari berniat mendapatkan bintang asal Belgia tersebut.

Namun di sisi lain Chelsea sudah pasti kehilangan salah satu pemain bintangnya apabila menjual Hazard pada musim depan. Tapi dengan uang 100 juta Poundsterling ditambah Bale, Chelsea juga bisa menghamburkan uang untuk belanja pemain bintang pada musim depan.
     
 

514