Komunitas Sehat

Man United Gelar Acara di Malaysia, Hadiahnya Pergi Gratis ke Old Trafford

Senin, 19 Februari 2018 16:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Irfan Fikri
© manutd.com
I Love United Indonesia Copyright: © manutd.com
I Love United Indonesia

Manchester United menggelar acara yang sudah cukup populer bertema #ILOVEUNITED untuk pertama kalinya di Malaysia. Raksasa Inggris itu juga akan menyelenggarakan nonton bareng langsung gratis di Stadion Berjaya Times Square, Kuala Lumpur bersama sejumlah legenda Setan Merah saat laga Liverpool pada Sabtu 10 Maret 2018.

Acara gratisan tersebut bakal digelar serempak hampir di seluruh dunia, dan pemilihan Malaysia adalah untuk yang pertama kalinya. 

Perwakilan Manchester United, Dwight Yorke dan Denis Irwin serta legenda klub David May bakal hadir dalam acara tersebut untuk bertemu dengan penggemar. Mereka akan mencoba berkenalan dengan budaya setempat sekaligus menganalisa laga bigmatch tersebut beserta analisisa sepanjang jalannya pertandingan.

Para suporter juga akan mendapatkan hiburan langsung, hadiah perjalanan VIP sekali seumur hidup ke Old Trafford. Bagi yang tak bisa datang akan ada program interaktif secara online dengan fans seluruh dunia.

Dilansir dari laman resmi The Red Devils, acara #ILOVEUNITED digelar secara gratis dan hanya butuh pendaftara secara online untuk mendapat tiket di situs resmi klub.

Bagi fans yang sudah terdaftar sebagai anggota resmi tinggal melampirkan nomor kartu anggota di situs pendaftara dan langsung mendapat tiket.

Terpilihnya Malaysia lantaran diprediksi fans Man United di Negeri Jiran tersebut ada 8 juta penggemar setia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%