Liga Spanyol

Real Madrid Diterpa Badai Cedera, Ronaldo Murka

Senin, 19 Februari 2018 20:50 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Ronaldo cetak pinalti Copyright: © INDOSPORT
Ronaldo cetak pinalti

Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Real Betis dalam laga lanjutan pekan 24 Liga Spanyol 2017/18. Meski tertinggal 2-1 di babak pertama, Mereka berhasil mengembalikan defisit gol menjadi 3-5 pada pertandingan tersebut, namun nyatanya kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya bek sayap Real Madrid, Marcelo. 

Melihat hal itu, Ronaldo yang merupakan rekan setim Marcelo dikabarkan geram dan marah akibat cedera yang dialami oleh pemain asal Brasil tersebut

Seperti dilansir dari laman Express, Kapten Portugal itu geram karena cedera Marcelo disebakan ia terlalu sering dimainkan dan jarang mendapat waktu istirahat bersama Real Madrid pada musim ini. Absennya Marcelo disebut-sebut bisa mempengaruhi performa Madrid yang sedang menanjak. 

© INTERNET
Ronaldo dan Marcelo berlari ke arah Zidane setelah mencetak gol. Copyright: INTERNETRonaldo dan Marcelo berlari ke arah Zidane setelah mencetak gol.

Marcelo diragukan untuk tampil pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions melawan PSG di Paris (07/03/2018) . Itu artinya Theo Hernandez diprediksi menggantikan Marcelo guna mematikan pergerakan pemain bintang PSG, Neymar. 

Namun Ronaldo dikabarkan tidak menaruh kepercayaaan terhadap pemain 20 tahun itu untuk menggantikan peran Marcelo di lini pertahanan El Real. Sementara itu, Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih menunggu kabar terkini dari Marcelo.

"Saya harap ini tidak serius," ujar Zidane.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane

"Marcelo sudah mengatakan kepada saya bahwa dia sudah merasa lebih baik. Namun kita masih harus tetap menunggu hasil tes pemeriksaan Marcelo," tambah pelatih 45 tahun tersebut.

Sebagai informasi, Marcelo harus ditarik keluar di menit ke 30 setelah mengalami cedera dan digantikan oleh Theo Hernadez dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (19/02/17) dini hari.