Liga Indonesia

Dikabarkan Hengkang dari Persib, Essien Sudah Berlatih di Bandung

Selasa, 20 Februari 2018 11:14 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib
Gelandang Persib Bandung Michael Essien. Copyright: © Persib
Gelandang Persib Bandung Michael Essien.

Michael Essien akhir-akhir ini namanya ramai diperbincangkan di bursa transfer Liga 1. Essien dikabarkan meninggalkan Persib Bandung dan akan bergabung bersama Persipura Jayapura. 

Salah satu klub Amerika, DC United juga menjadi salah satu klub yang digosipkan akan diisi oleh eks penggawa Chelsea ini. Namun hal itu tak benar adanya, karena pagi ini (20/02/18) Essien sudah berada di Bandung untuk menjalani sesi latihan bersama skuat Maung Bandung.

Dilihat dari instastory wonderkid Persib, Billy Keraf, di akun instagram pribadinya @fulgensiusbilly, Essien tengah berada di bus Persib sedang dan memakai jersey Persib.

Di video yang diunggah pagi ini, terlihat Billy dan para penggawa Persib lain tengah meledek pemain tengah asal Ghana itu. Sontak saja hal ini membuat kehebohan di dalam bus Persib yang akan menuju tempat latihan.

Selain itu, Essien juga muncul di instastory akun instagram resmi Persib. Di instastory tersebut, Essien terlihat sedang bersiap untuk berlatih.

© Instagram
Essien terlihat sedang bersiap untuk berlatih bersama skuat Persib Copyright: InstagramEssien terlihat sedang bersiap untuk berlatih bersama skuat Persib

Untuk persiapan Liga 1, Persib sendiri akan mengagendakan laga uji coba pekan ini. Namun belum diketahui secara pasti tim mana yang akan melakoni partai uji coba. Skuat Maung Bandung sendiri terakhir melakoni laga uji coba pada 9 Februari 2018 menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

544