Liga Italia

Legenda Inter Milan: Keberuntungan Nerazzurri Telah Habis

Selasa, 20 Februari 2018 18:47 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Mauro Bellugi Copyright: © Indosport.com
Mauro Bellugi

Legenda Inter Milan, Mauro Bellugi, menyebut bahwa kedigdayaan Inter Milan di awal musim hanyalah keburuntungan saja. Jika keburuntungan itu habis, maka hal yang buruk bisa terjadi bagi klub yang kini dinakhodai oleh Luciano Spalletti tersebut. 

Dilansir dari laman Football Italia, Inter tercatat berada di puncak klasemen Liga Italia dalam kurun Desember 2017. Namun seiring jalan mereka tak mampu mempertahankan performa yang bagus hingga akhirnya terlempar ke urutan lima klasemen sementara Liga Italia saat ini karena hanya mampu meraih satu kemenangan dalam dua bulan terakhir.

© INTERNET
Pemain Inter Milan dalam lapangan Copyright: INTERNETPemain Inter Milan dalam lapangan

"Semua orang memuji Inter di awal musim dan saya mengharapkan itu. Bahkan anda harus menonton setiap pertandingan mereka karena mereka bermain bagus di awal musim," ujar Bellugi.

© Indosport.com
Mauro Bellugi Copyright: Indosport.comMauro Bellugi

"Samir Handanovich selalu terpilih menjadi pemain terbaik dengan 10 kali penyelamatan penting. Tetapi  ketika anda hidup dalam keburuntungan, tak selamanya keberuntungan itu selalu ada dan ini yang terjadi dengan Inter saat ini," tambah legenda yang kini berusia 68 tahun tersebut.

Sebagai informasi, Bellugi menghabiskan sebagian besar karirnya di Inter dari peridoe 1969-1974. Dia juga tercatat pernah memperkuat Timnas Italia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%