Liga Champions

Bukti Cinta Seorang Pemain 'Buangan' kepada Chelsea

Rabu, 21 Februari 2018 10:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62. Copyright: © INDOSPORT
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62.

Penyerang pinjaman Borussia Dortmund Michy Batshuayi memberikan dukungan yang unik saat laga Chelsea melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (20/01/18) dini hari tadi, membuat kedua tim harus bermain imbang 1-1. Tim tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Willian pada menit ke-62 sebelum kedudukan menjadi imbang karena gol Lionel Messi pada menit ke-75.

© INDOSPORT
Kedua tim sebelum kick off pada laga Liga Champions. Copyright: INDOSPORTKedua tim sebelum kick off pada laga Liga Champions.

Meski saat ini sedang dipinjamkan, striker asal Belgia itu tetap memberikan dukungan secara nyata melalui media sosial. Dirinya bahkan seakan memberitahukan jalannya pertandingan lewat aplikasi Twitter.

Hal itu menandakan kalau Batshuayi memang benar-benar mencintai Chelsea. Walaupun dirinya harus berpisah sementara waktu demi membuktikan kepantasannya bahwa pemain berusia 24 tahun ini siap menjadi penyerang utama di Chelsea.

© INDOSPORT
Barcelona berhasil tahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Copyright: INDOSPORTBarcelona berhasil tahan imbang Chelsea dengan skor 1-1.

Berikut ini kicauan berupa dukungan Batshuayi lewat akun pribadi bernama @mbatshuayi. Selain berkomentar tentang pertandingan, Batshuayi juga nampak ikut gemas dengan peluang-peluang Willian yang memang beberapa kali mengenai tiang di laga tersebut.

Lantas, akankah Chelsea tetap mempertahankan Batshuayi? Atau sudah rela melepasnya ke Borussia Dortmund, dimana dirinya tampil gemilang dalam beberapa laga perdana di Bundesliga Jerman.