Liga Champions

Gelandang Chelsea Kesal Tidak Bisa Kalahkan Barcelona

Rabu, 21 Februari 2018 07:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Wajah lesu para pemain Chelsea setelah Lionel Messi merobek gawangnya. Copyright: © Getty Images
Wajah lesu para pemain Chelsea setelah Lionel Messi merobek gawangnya.

Gelandang andalan Chelsea Cesc Fabregas sangat kecewa akan timnya yang hanya mampu bermain imbang pada pertemuan pertama melawan Barcelona di Liga Champions. Padahal laga tersebut bermain di Stamford Bridge.

Pada laga yang berlangsung pada Rabu (21/02/18) dini hari tadi, skor akhir adalah 1-1. Gol tersebut berasal dari Willian di menit ke-62 untuk Chelsea. Sedangkan gol Barcelona berasal dari Lionel Messi (75').

© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: INDOSPORTCesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Menurut Fabregas timnya sudah bermain sangat bagus, kompak, solid, dan bermain sangat sesuai rencana. Bahkan Willian bisa saja mencetak trigol dalam laga tersebut.

"Sungguh memalukan, saya pikir kami sangat bagus, kami memainkan permainan kami dengan sangat baik, kami kompak, solid, bermain sebagai tim dan menciptakan banyak peluang," jelas Fabregas.

© INDOSPORT
Kedua tim sebelum kick off pada laga Liga Champions. Copyright: INDOSPORTKedua tim sebelum kick off pada laga Liga Champions.

"Willian bisa saja mencetak hattrick tapi kami harus kecewa karena performa fantastis ini tidak menghasilkan hasil yang fantastis juga," ungkap pemain 30 tahun itu kepada BT Sport.

Lantaran masih ada kesempatan di pertemuan kedua, Fabregas siap bersaing habis-habisan bermain di Camp Nou demi memuluskan langkah Chelsea ke babak selanjutnya.

© INDOSPORT
Bendera Chelsea dari suporter saat mendukung timnya melawan Barcelona. Copyright: INDOSPORTBendera Chelsea dari suporter saat mendukung timnya melawan Barcelona.

"Anda harus memiliki kepribadian yang hebat untuk bermain melawan tim yang memiliki penguasaan bola 70 persen seperti Barca. Kita harus pergi ke sana untuk bermain menyerang dan mencetak gol karena 90 menit bertahan di Camp Nou adalah sebuah kesalahan," pungkas Fabregas.

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ka markas Barcelona di Camp Nou pada Kamis (15/03/18) dini hari. Laga leg kedua nanti akan menjadi keuntungan bagi Barcelona karena mereka sudah mengantongi satu gol tandang.

267