Liga Inggris

Imbang Lawan Barcelona, Penyerang Chelsea Mengamuk

Rabu, 21 Februari 2018 08:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Tendangan Willian berhasil melewati pemain Barcelona sehingga membuahkan gol. Copyright: © INDOSPORT
Tendangan Willian berhasil melewati pemain Barcelona sehingga membuahkan gol.

Penyerang Chelsea Willian mengaku kalau hasil imbang 1-1 atas Barcelona adalah hal yang tidak bisa diterima. Sebab Chelsea bermain sangat perkasa dalam laga tersebut.

Pertemuan pertama dalam ajang Liga Champions pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Brigde, Rabu (21/02/18) dini hari tadi. Kedua gol di dalam pertandingan ini dicetak oleh, masing-masing, Willian (62') dan Messi (75').

© INDOSPORT
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62. Copyright: INDOSPORT
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62.

Sejujurnya Willian senang karena Chelsea tidak menelan kekalahan. Tetapi dirinya meyakinkan kalau The Blues juga pantas untuk menang.

"Saya senang untuk mencapai tujuan tapi saya sedikit sedih dengan hasilnya, saya pikir kami pantas menang - mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola tapi kami menciptakan peluang berbahaya untuk mencetak gol," kata Willian kepada BT Sport.

© INDOSPORT
Bendera Chelsea dari suporter saat mendukung timnya melawan Barcelona. Copyright: INDOSPORTBendera Chelsea dari suporter saat mendukung timnya melawan Barcelona.

Pemain asal Brasil ini juga mengakui kalau pada hari tersebut kurang beruntung. Sebab sepakannya telah membentur tiang gawang sebanyak dua kali.

"Kami harus pergi ke sana dan bermain sama, saya sedikit tidak beruntung (bola membentur tiang gawang dua kali), saya harus terus bekerja dan berharap bisa bermain di pertandingan lainnya," pungkas pemain 29 tahun ini.

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ka markas Barcelona di Camp Nou pada Kamis (15/02/18) dini hari. Laga kedua nanti akan menjadi keungtungan bagi Barcelona karena gol tandang.