Liga Champions

Jelang Lawan Man United, Pelatih Sevilla Harap Bintang Manchester United Tak Dimainkan

Rabu, 21 Februari 2018 10:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Sevilla akan menjalani laga berat kontra Manchester United pada babak 16 besar Liga Chamions pada Kamis (22/02/18) dini hari WIB. Ini menjadi ujian bagi Vincenzo Montella untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih.

Mantan pelatih AC Milan tersebut pun memiliki harapan jelang pertemuan pertama kontra Setan Merah. Montella mengakui bahwa dirinya tidak ingin Paul Pogba kembali ke skuat Manchester United pada laga yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan nanti.

Karena menurut Montella, mantan gelandang Juventus tersebut akan memberikan dampak besar bagi lini tengah Setan Merah. Artinya, Sevilla akan sulit menghancurkan Manchester United dari lini tengah.

© INDOSPORT
Paul Pogba tampil impresif kontra Stoke City Copyright: INDOSPORTPaul Pogba tampil impresif kontra Stoke City

"Kami telah melihat banyak permainan dia (Pogba), dia adalah pemain yang lengkap, dia kuat, sangat teknis dan dia bisa mencetak gol. Dia pemain yang fantastis dan saya harap dia tidak bermain," ujarnya seperti dikutip dari Sports Mole.

© INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan. Copyright: INDOSPORTVincenzo Montella, pelatih Sevilla.

Pogba sendiri telah absen pada pertandingan terkahir yang dimainkan Manchester United. Pelatih Jose Mourinho tidak mengikutsertakan pemain termahal Setan Merah itu pada putaran kelima Piala FA kontra Huddersfield Town.

Namun Mourinho saat ini dikabarkan telah mempersiapkan Pogba pada laga dini hari nanti. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut telah kembali ke sesi latihan bersama Marcus Rashford dan Ander Herrera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%