Liga Champions

Man United Siapkan Dua Pemain Ini Lawan Sevilla

Rabu, 21 Februari 2018 00:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Sevilla vs Manchester United, pada Kamis (22/02/18) dini hari WIB. Angin segar berhembus dari kubu tim tamu. Dua pemain andalannya, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic terlihat bergabung dengan latihan skuat utama, sebagai persiapan bertandang ke Spanyol.

Dilansir dari Soccerway, sebelumnya Pogba dikabarkan terserang penyakit misterius menjelang laga Piala FA kontra Huddersfield Town akhir pekan lalu. Namun, gelandang jangkung itu sudah bisa kembali berlatih. Ia juga telah bergabung dengan anggota tim lainnya saat latihan persiapan terakhir Setan Merah menghadapi Sevilla.

Selain itu, Pogba juga dikabarkan tengah mengalami konflik dengan Mourinho dalam beberapa pekan terakhir, yang mengakibatkan mantan pemain Juve itu sering menghuni bangku cadangan. Dugaan tersebut mulai terbantahkan, seiring kembalinya Pogba ke skuat utama di dalam latihan. Mourinho kemungkinan besar akan memainkan Pogba di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

© Getty Images
Pogba dan Ibrahimovic Copyright: Getty ImagesPogba dan Ibrahimovic

Sementara itu, Ibrahimovic juga terlihat bergabung latihan di Carrington. Pemain asal Swedia itu diketahui sudah absen sejak bermain imbang 2-2 melawan Burnley 26 Desember 2017 lalu. Namun saat ini, Ibra tampaknya sudah pulih dari cedera lutut serius dan kemungkinan besar ia juga akan bermain melawan Los Nervionenses.