Liga Inggris

Akui Man United Tengah Bidik Gelandang Baru, Mourinho Bakal Bajak Pemain Real Madrid?

Selasa, 20 Februari 2018 17:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Toni Kroos Copyright: © getty images
Toni Kroos

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut sedang membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Real Madrid Toni KroosMourinho ingin memperkaya pilihan di lini tengah Manchester United, mengingat akhir musim ini Michael Carrick akan gantung sepatu dan kemungkinan hengkangnya Marouane Fellaini. 

Kroos diincar oleh Mourinho, namun bukan untuk menggantikan peran Paul Pogba meski keduanya memiliki posisi yang hampir sama. Terlebih lagi, Pogba kini sedang menjadi sorotan. Mantan pemain Juventus yang didatangkan dengan harga 89 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun itu tak terlalu mentereng meski telah bergabung sejak musim 2016/2017.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

Mou ingin merekrut Kroos sebagai pengganti Michael Carrick di lini tengah. Nantinya, pelatih asal Portugal itu akan membentuk trio di lini tengah  bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

"Kami perlu menandatangani pemain untuk  lini tengah," kata Mourinho dikutip dari Independent.

"Karena kita akan kehilangan Michael Carrick. Tentu saja, kita butuh keseimbangan dalam tim ini," tambah mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, santer diberitakan jika Setan Merah akan membidik nama pemain baru untuk mengisi posisi lini depan atau sayap. Mou yang awalnya enggan menanggapi kabar tersebut akhirnya terang-terangan menyebut jika ia kini memburu seorang gelandang. Selain membidik Kroos, The Red Devils kabarnya juga mengincar gelandang muda Borussia Dortmund, Julian Weigl.

© Dennis Grombkowski / Staff / Getty Images
Caption Copyright: Dennis Grombkowski / Staff / Getty ImagesToni Kroos

"Tapi saya tidak akan basa-basi, yang jelas klub sedang mencari seorang gelandang tengah," tutup Mourinho.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%