Bursa Transfer

Dikaitkan Man United dan Chelsea, Ini Kata Bintang Juventus

Selasa, 20 Februari 2018 18:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus.

Menurut laporan dari Metro UK, Alex Sandro dikabarkan tertarik untuk merumput di Liga Primer Inggris. Bahkan dua klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth II itu, yakni Manchester United dan Chelsea, siap menampungnya.

Sebelumnya, nama Alex Sandro sudah menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Bahkan Juventus telah mengizinkan dia untuk meninggalkan klub seandainya ada klub yang berani membayar mahar sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun.

Bos Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan merupaka pengagum Alex Sandro. Sayangnya manajemen klub Chelsea merasa pemain AS Roma, Emerson Palimeri lebih cocok sehingga kepindahan Alex Sandro tampaknya tidak mungkin dilakukan. Sementara Man United masih ingin memboyong pemain berusia 27 tahun itu  ke Old Trafford.

Namun Alex Sandro menegaskan bahwa kini ia masih memfokuskan diri membela Juventus dan mendapat tempat di Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018. Dia merasa sangat puas dan nyaman dengan keadaannya di Juventus.

"Saya selalu fokus pada pekerjaan saya dan satu-satunya pikiran saya selalu Juventus. Kontrak saya pun masih tersisa dua tahun," ungkap Alex Sandro.

"Tujuan saya yang pertama adalah meraih kemenangan bersama Juventus. Kemudian Piala Dunia akan datang dan saya berharap bisa mendapat kesempatan berada di skuat," sambung mantan bek FC Porto itu.

© INDOSPORT
Alex Sandro (Juventus) di jaga ketat oleh pemain Torino. Copyright: INDOSPORTAlex Sandro (Juventus) di jaga ketat oleh pemain Torino.

Sepanjang musim ini Alex Sandro tetap tampil konsisten seperti biasanya. Sejauh ini dia sudah mencatat 26 pertandingan di berbagai kompetisi dengan catatan 3 gol dan 6 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%