Bursa Transfer

Antisipasi Kepindahan Alex Sandro, Juve Siap Pulangkan Bek Atalanta

Selasa, 19 Desember 2017 22:03 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Leonardo Spinazzola. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Spinazzola.

La Vecchia Signora dirumorkan akan kembali berupaya memulangkan Leonardo Spinazzola ke Turin. Bek kiri kelahiran Foligno, Italia ini diketahui telah hilir mudik menjalani masa peminjaman di klub-klub Liga Italia, setelah Juventus membawanya dari Siena 2012 silam. 

Seperti laporan Gazzetta dello Sport yang mengatakan bahwa I Bianconeri memiliki kesempatan untuk menyiapkan kesepakatan baru dengan Atalanta di bulan Januari mendatang. Spinazzola sendiri diketahui pada musim panas lalu nyaris  bergabung dengan Pjanic dkk. Namun karena Atalanta menolak tawaran Juve, akhirnya ia tetap tinggal di Bergamo.

© Internet
Striker Atalanta, Andrea Petagna menggiring bola dibayangi pemain Juventus, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala. Copyright: InternetStriker Atalanta, Andrea Petagna menggiring bola dibayangi pemain Juventus, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala.

Alasan I Bianconeri untuk memulangkan Spinazzola karena kemungkinan besar Alex Sandro akan pergi pada musim panas nanti. Sementara kontrak Kwadwo Asamoah akan segera berakhir, sehingga Juventus tak ingin mengambil resiko kekosongan di posisi bek kiri. Oleh karena itu, pemain berpostur jangkung tersebut ditarget menjadi incaran serius Juve di jendela transfer Januari nanti.

Sekedar informasi tambahan, rumor terkait hengkangnya Alex Sandro dari Juve semakin kencang. The Blues bahkan rela membeli bek kiri asal Brasil itu dengan nilai fantastis. Negosiasi terakhir antara pihak Juve dan Chelsea mentok di angka 80 juta euro atau berkisar Rp 1,2 Triliun.

© GETTYIMAGES
Alex Sandro. Copyright: GETTYIMAGESAlex Sandro.

Meski demikian, peluang Alex Sandro untuk kembali bergabung dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte semakin besar. Sebab, pemain Brasil itu memberi sinyal tak betah di Juventus.