Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Madrid Inginkan Salah, Chelsea Incar Alex Sandro

Minggu, 3 Desember 2017 15:13 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mohammed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Mohammed Salah.

Liverpool dalam bahaya. Bukan karena lini depan mereka yang bermasalah, melainkan karena tajamnya Mohamed Salah pada musim 2017/18 ini. Mantan pemain Chelsea itu setidaknya telah mencetak 13 gol di ajang Liga Primer Inggris, dan menjadikan dirinya sebagai top skor sementara Liga Primer Inggris.

Karena ketajamannya tersebut, Salah pun menjadi incaran salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Dikabarkan Sportskeeda, manajemen Madrid ingin menjadikan Salah sebagai salah satu rekrutan Los Galacticos Florentino Perez jilid ketiga.

 

Who wants to see it happen? 👀 #salah #realmadrid #real

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Sementara itu, ESPNFC melansir bahwa Chelsea dikabarkan menginginkan bek kiri Juventus, Alex Sandro. Kepergian Alex Sandro dari Turin diperkirakan akan bisa terwujud di Januari nanti. Alex Sandro sendiri dicadangkan alias tak menjadi starter kala Juventus menang melawan Napoli 1-0 pekan ini.

Namun, sepertinya transfer pemain asal Brasil tersebut akan sedikit alot karena Juventus sudah menolak tawaran senilai 70 juta euro dari Chelsea. 

© YouTube
Alex Sandro Copyright: YouTubeAlex Sandro.

Berikut ini rangkuman rumor transfer yang beredar pada hari ini, Minggu (03/12/17) yang dirangkum oleh INDOSPORT.

AC Milan

© Twitter AC Milan.
Hakan Calhanoglu, resmi direkrut AC Milan. Copyright: Twitter AC Milan.Hakan Calhanoglu, resmi direkrut AC Milan.

Terancam batal tampil di Liga Champions musim depan dan takut terlilit utang, AC Milan dikabarkan mempertimbangkan untuk menjual Hakan Calhanoglu di bursa transfer Januari nanti alias kurang dari setahun setelah ia didatangkan dari Bayer Leverkusen. Menurut Corriere dello Sport, Milan dikabarkan siap melepas sang bintang ke Galatasaray atau Fenerbahce dengan nilai 24 juta euro. 

Real Madrid

© The Sun
Vinicius Junior Copyright: The SunVinicius Junior.

Real Madrid dikabarkan akan segera merekrut bintang muda Brasil, Vinicius Junior, dari Flamengo ke Spanyol. Dilaporkan oleh 90min, Madrid akan mengikat pemain ini pada Januari 2018 nanti. Ketertarikan Madrid terhadap bintang muda ini sudah tercium sejak 2 tahun lalu. Namun, berdasarkan peraturan tranfer internasional, Vinicius Junior tidak bisa diperbolehkan untuk dikontrak karena usianya ketika itu masih 16 tahun. Sekarang, menjelang bursa transfer Januari, kabar itu semakin memanas karena pemain yang bersangkutan sudah berusia 18 tahun. 

Manchester United

© Sky Sports
Leon Goretzka Copyright: Sky SportsLeon Goretzka.

Dilansir dari Talksport, Manchester United dikabarkan bergabung dalam perburuan  pemain muda bertalenta Jerman, Leon Goretzka. Manchester United mesti bersaing dengan Liverpool sampai Bayern Munchen yang sebelumnya sudah menunjukan ketertarikan untuk mendatangkan pemain Schalke 04 ini. 

Valencia

© MondoFutbol
Abdülkadir Ömür Copyright: MondoFutbolAbdülkadir Ömür.

Dilansir dari skysport, Valencia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan wonderkid asal Turki bernama Abdulkadir Omur. Woderkid berusia 18 tahun itu saat ini memiliki harga 15 juta euro dan sudah bermain sebanyak 18 kali di tim senior klubnya, Trabzonspor, Turki.  

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%