Liga Champions

Mourinho Dongkol dengan Staf Medis MU

Kamis, 22 Februari 2018 08:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Jose Mourinho saat memberikan instruksi. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho saat memberikan instruksi.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat dongkol dengan kinerja staf medis timnya. Sebab salah satu gelandang andalannya, Ander Herrera, tiba-tiba cedera.

Padahal sebelum pertandingan, tim medis MU bilang kalau pemain asal Spanyol itu sehat dan bugar sehingga siap menjalani pertandingan yang panas ini.

© INDOSPORT
Ander Herrera kembali cedera. Copyright: INDOSPORTAnder Herrera kembali cedera.

Namun kenyataannya baru 17 menit berlangsung Herrera harus ditarik keluar dan digantikan oleh Paul Pogba. Cedera hamstring Hererra kembali kumat pada laga tersebut.

"Bagian medis mengabarkan kalau Herrera 100 persen siap pada hari Sabtu lalu. Kami tidak memainkannya untuk memberi lebih banyak pekerjaan dan perlindungan lebih," jelas Mou.

© INDOSPORT
Paul Pogba masuk ke lapangan menggantikan Ander Herrera yang mengalami cedera. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba masuk ke lapangan menggantikan Ander Herrera yang mengalami cedera.

"Tapi sepertinya dia tidak fit sepenuhnya. Bagian medis memberitahu kalau dia fit sepenuhnya," sambung manajer asal Portugal itu dilansir BBC Sport.

Padahal Herrea berlatih pada hari Sabtu, Minggu, Senin, dan Selasa. Dia terlihat bugar seperti saat dia bermain di lapangan, dia menunjukkan bahwa intensitas itu hanya mungkin saat Anda merasa benar-benar fit.

"Pada akhirnya dia mengalami cedera kecil yang menghentikannya untuk beberapa pertandingan terakhir," jelas Jose Mourinho setelah pertandingan.

Di pertemuan kedua nanti, Manchester United akan menjamu Sevilla di Old Trafford yang berlangsung pada Rabu (14/03/18).

469