Liga Europa

Jamu Napoli, RB Leipzig Buatkan Ruangan Khusus Untuk 'Ritual' Maurizio Sarri

Kamis, 22 Februari 2018 03:26 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

RB Leipzig akan menjamu Napoli di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, pada Jumat (23/02/18) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, sebuah perlakuan khusus dilakukan oleh tim tamu. Adalah dibuatnya ruangan khusus untuk merokok.

Menurut laporan media Jerman, Bild, Leipzig membangun ruangan tersebut di dalam ruang ganti pemain di Stadion Red Bull Arena, untuk mengakomodir kebiasaan merokok pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Ruang merokok tersebut sementara dibangun berukuran lebar 3 meter, dan tinggi 3,5 meter.

Permintaan tersebut disinyalir datang langsung dari kubu Partenopei. Selain itu, Napoli juga meminta semua detektor asap di dalam ruang ganti dimatikan ketika mereka datang.

Sarri sendiri memang dikenal sebagai perokok berat. Dirinya tak peduli dengan citra buruk yang akan menghampiri dirinya dari kebiasaan buruk tersebut.

© Daily Mail
RB Leipzig membuat ruangan khusus merokok untuk jamu Napoli. Copyright: Daily MailRB Leipzig membuat ruangan khusus merokok untuk jamu Napoli.

Bahkan, ia tak sungkan menghisap tembakau di lapangan latihan, dan bahkan di tribun Stadion San Paolo saat Napoli bertanding.

Hal ini juga diamini oleh kapten tim, Marek Hamsik baru-baru ini, "Sarri adalah perokok berat, sungguh luar biasa. Saya tidak pernah melihat orang merokok sebanyak ini. Untunglah dia harus menahan diri selama pertandingan," dikutip dari Daily Mail.

204