Bola Internasional

Reuni dengan Carragher Bangkitkan Mood Suarez

Kamis, 22 Februari 2018 08:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Luis Suarez tertunduk lesu setelah kehilangan kesempatan emasnya. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez tertunduk lesu setelah kehilangan kesempatan emasnya.

Usai pertandingan Barcelona melawan Chelsea yang berakhir imbang 1-1 Rabu (21/02/18) dini hari, ada sebuah pertemuan membahagiakan antara bintang Barcelona, Luis Suarez, dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Jamie Carragher.

Seperti yang diansir dari Express UK, Mantan bek Liverpool Jamie Carragher berada di Stamford Bridge pada Rabu dini hari, dan menemui eks rekan setimnya di luar ruang ganti.

Suarez lantas memberi Carragher kaos yang ditandatangani usai pertandingan. Pemain Uruguay itu menandatangani jersey dengan tulisan 'Untuk James'. Suarez tidak menuliskan nama depan pahlawan Anfield yang jarang terdengar, tapi malah mendedikasikannya pada putra Carragher.

© dailymail.co.uk
Suarez berfoto bersama Jamie Carragher Copyright: dailymail.co.ukSuarez berfoto bersama Jamie Carragher

Carragher sangat senang saat dia memajang gambar Suarez yang memegang kemeja itu ke Instagram. Ia memberikan caption: ‘Kostum pertandingan yang ditandatangani untuk James!'. 

Suarez dan Carragher tampak menikmati reuni pemain Liverpool dan sempat berpose sebentar sambil menyerahkan kaos legenda The Reds bertandatangan kepada mantan pesepakbola yang kini berprofesi sebagai koresponden.

© dailymail.co.uk
Suarez memberikan jersey-nya kepada Carragher Copyright: dailymail.co.ukSuarez memberikan jersey-nya kepada Carragher

Carragher dan Suarez pernah bermain bersama untuk Liverpool antara tahun 2011 dan 2013 - sampai masa pensiun sang bek.

Suarez tersenyum saat berpose dengan baju itu. Ia terlihat lebih bahagia dari yang dia alami semalaman sebelumnya yang membuatnya frustrasi. Dia telah gagal mencetak gol dalam 881 menit terakhir bermain di Liga Champions. 

Suarez sangat marah saat wasit tak memberikan penalti di babak kedua sebelum akhirnya Lionel Messi mencetak gol penyeimbang.

321