Liga Inggris

Bersinar Setelah Tinggalkan Roma, Francesco Totti Puji Pemain Muslim Ini

Kamis, 22 Februari 2018 19:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Mohamed Salah pemain Liverpool FC Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah pemain Liverpool FC

Tampil subur bersama Liverpool dengan torehan 30 gol dalam 36 pertandingan usai didatangkan dari AS Roma, Mohammed Salah mendapatkan pujian dari mantan rekannya sekaligus Legenda Giallorossi, Francesco Totti.

© INDOSPORT
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti. Copyright: INDOSPORTLegenda hidup AS Roma, Francesco Totti.

Pangeran Roma itu menyebut bahwa Salah merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di dunia saat ini. Selain itu, Totti yang kini menjabat salah satu Direktur di As Roma, juga yakin bahwa pemain Timnas Mesir itu masih bisa meningkatkan kemampuannya lagi menjadi lebih baik.

"Di level yang dia mainkan saat ini , dia adalah salah satu pemain terbaik yang ada di dunia. Dan saya pikir dia bisa untuk menjadi lebih baik lagi, ungkap Totti seperti dilansir Teamtalk.

Pernah berada dalam satu tim selama dua musim bersama winger 25 tahun itu membuat Totti tahu persis kemampuan dan kepribadian pemain yang berhasil membawa Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 tersebut.

"Saya mengenal dia baik, dia adalah teman yang baik dan selalu ingin berkembang untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sebagai pemain."

"Dia melakukan semua hal benar, dia berlatih keras, bekerja keras, dan mendengarkan pelatihnya. Itu kenapa dia bisa bermain bagus saat ini. Saya pikir disana dia berhasil meningkatkan satu level permainannya," tambah Il Purpone.