Bola Internasional

Adidas Segera Rilis Jersey Bertemakan Superhero Marvel, Tertarik?

Jumat, 23 Februari 2018 09:40 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© joe.co.uk
Adidas Luncurkan Jersey Marvel. Copyright: © joe.co.uk
Adidas Luncurkan Jersey Marvel.

Adidas merupakan salah satu apparel olahraga ternama dunia yang berbasis di Jerman. Mereka juga menjadi sponsor dari banyak klub besar Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid hingga Bayern Munchen. Untuk ajang Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia, Adidas juga akan mendukung beberapa negara, misalnya Jerman dan Meksiko.

© joe.co.uk
Adidas Luncurkan Jersey Marvel. Copyright: joe.co.ukAdidas Luncurkan Jersey Marvel.

Keterlibatan mereka di ajang sepakbola empat tahunan itu sepertinya tidak akan dilewatkan begitu saja. Kabar terbaru mengatakan jika mereka sudah menjalin kerjasama dengan Marvel Comics untuk membuat jersey bertemakan superhero. Untuk sementara ini, hanya ada tiga pahlawan super yang akan dibuatkan versi seragam sepakbolanya. Mereka adalah Ironman, Hulk dan Spiderman.

© joe.co.uk
Adidas Luncurkan Jersey Marvel. Copyright: joe.co.ukAdidas Luncurkan Jersey Marvel.

Ketiga jenis berbeda itu rencananya akan dijual secara bebas dalam menyambut Piala Dunia 2018 mendatang. Adidas sendiri secara resmi akan mulai memasarkan produk  tersebut pada musim panas mendatang. Jersey tersebut akan dibuat secara berbeda, yakni merah untuk Ironman, Ungu untuk Spiderman dan Hijau untuk Hulk. Bukan hanya itu, di setiap jersey juga akan dilengkapi dengan aksesoris resmi dari Marvel Komik.

Sayangnya, Adidas baru hanya akan merilisi jersey tersebut untuk ukuran anak-anak. Jika permintaan dari orang dewasa cukup besar, mereka akan memikirkan ulang perihal pembuatan untuk ukuran orang dewasa.

76