Liga Italia

Inter Milan Siap Tampung Vidal Jika Kalah Bersaing di Bayern Munchen

Jumat, 23 Februari 2018 20:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Bayern Munchen akan menyambut gelandang tim nasional Jerman, Leon Goretzka, pada musim panas ini setelah dia menyetujui perpindahan dari Schalke 04 beberapa waktu yang lalu. Pemain 23 tahun itu akan tiba di Bayern dengan status bebas transfer.

Kedatangan Goretzka ke Bayern Munchen dapat menjadi kabar baik bagi Inter Milan yang tengah membidik Arturo Vidal. Kehadiran Goretzka disinyalir akan menggeser posisi Vidal dan Inter kabarnya memang telah lama mengincar pemain Chile tersebut.

© Sky Sports
Leon Goretzka Copyright: Sky SportsLeon Goretzka

Menurut harian olahraga Tuttosport, kedatangan Goretzka akan menambah persaingan di lini tengah dan bisa membuat peluang Arturo Vidal ke Inter Milan semakin besar.

Pemain berusia 30 tahun itu akan memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Bayern dan telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah kembali ke Italia. Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, kini bersiap untuk melakukan pendekatan kepada mantan pemain Juventus tersebut.

© INDOSPORT
Arturo Vidal saat memperkuat Timnas Chile. Copyright: INDOSPORTArturo Vidal saat memperkuat Timnas Chile.

Vidal telah memainkan 18 pertandingan Bundesliga musim ini serta mencetak enam gol dan dua assists. Dia dibeli The Bavarian dengan harga 40 juta euro atau setara Rp600 miliar dari Juventus, pada 2015 lalu.
 
Namun ada satu kendala untuk Nerazzurri dalam usahanya mendatangkan Vidal. Tuttosport mengklaim bahwa Bayern tidak ingin melepaskann gelandang bertenaga kuda miliknya ini dibawah 35 juta euro atau setara Rp588 miliar.