Liga Indonesia

Penggawa Persiba Balikpapan Dipanggil ke Timnas U-19

Jumat, 23 Februari 2018 09:56 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Jelang Piala Gubernur Kaltim, Persiba Balikpapan kembali ditinggal pemainnya. Kali ini Kadek Raditya Maheswara yang harus meninggalkan Beruang Madu memenuhi panggilan Timnas U-19.

Pelatih Persiba Wanderley Junior pun melepas pemain berdarah Bali itu bergabung dengan Timnas U-19. Meski kehilangan salah satu pemain yang diandalkan, Wanderley justru menyambut hal ini dengan positif.

“Kadek bergabung dengan Tim Nasional. Saya senang ada pemain yang bisa bergabung dengan tim nasional. Karena itu harapan semua pemain bisa gabung tim nasional,” kata wanderley.

“Dia sudah begerapa hari bergabung dengan tim nasional. Saya harap dia bisa sukses bersama tim nasional. Karena itu impian semua pemain,” tandasnya.

© Tribun Bali/Rizal Fanany
Kadek Raditya Maheswara/ Copyright: Tribun Bali/Rizal FananyKadek Raditya Maheswara saat latihan bersama Timnas U-19

Praktis pemain berposisi stopper itu tidak akan memperkuat Beruang Madu yang akan melakoni laga perdana Grup B Piala Gubernur Kaltim menghadapi tim bertabur bintang, Sriwijaya FC. Namun, Wanderley mengaku tidak masalah dengan kepergian Kadek, dan ingin fokus dengan skuat yang dimiliki saat ini.

“Tidak masalah, kita sekarang fokus dengan pemain yang ada. Jadi tidak masalah tanpa Kadek. Nanti ketika Kadek kembali baru kita fokus lagi bersama Kadek,” terangnya.

1