Liga Indonesia

Soal Tawaran Eks Gelandang Arsenal, Bos Bali United Angkat Bicara

Jumat, 23 Februari 2018 19:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Bos Bali United, Yabes Tanuri sempat angkat bicara soal rumor yang akhir-akhir ini banyak beredar, terkait klub asuhannya yang ditawari mantan bintang gelandang Arsenal, Alexander Hleb. 

Yabes sendiri menampik soal adanya tawaran pemain tersebut dari agen manapun. "Belum ada nama pemain yang ditawarkan," ungkap Yabes, dikutip Radar Bali, menjawab rumor tersebut. 

© thefinalball.com
Aliaksandr Paulavich Hleb Copyright: thefinalball.comAliaksandr Paulavich Hleb

Rumor yang merebak menyeret nama Bali United usai pihak manajemen Serdadu Tridatu tersebut dikabarkan memberikan sinyal untuk menyoret nama pemain asing mereka Kevin Brands dari daftar skuat. 

Posisi Kevin Brands sebagai gelandang serang sendiri dinilai begitu pas jika digantikan dengan Helb, terlebih lagi usai pemain asal Belanda tersebut dinilai belum juga mampu memberikan penampilan yang maksimal untuk Bali United. 

Di sisi lain,  Alexander Hleb yang juga tercatat pernah membela klub raksasa Spanyol, Barcelona rupanya dikabarkan punya ketertarikan besar untuk bermain di sepakbola Indonesia.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh agen pemain asal Malaysia, Akhmar Hakim, yang mengungkapkan bahwa pemain yang pernah memperkuat the Gunners pada musim 2005 hingga 2008 tersebut tengah berpikir untuk berkarir di Indonesia. 

307