Liga Indonesia

Songsong Musim 2018, Bali United Percantik Stadion I Wayan Dipta

Jumat, 23 Februari 2018 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas dari Bali United sepertinya akan mendapat tampilan baru. Hal ini setelah terjalin kerjasama antara Bali United dengan Indaco.

Bali United memang baru saja mencapai kesepakatan dengan PT Indaco Warna Dunia. Jalinan kerjasama ini berlangsung untuk jangka waktu tiga musim ke depan.

Dengan terjalinnya kerja sama tersebut, setidaknya akan ada perombakan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Markas dari Irfan Bachdim cs itu nantinya akan dipercantik.

"Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan Stadion Sameton Dewata dengan produk cat Envi dan Belazo yang menjadi kebanggaan Bali United selama kontrak kerja sama berjalan," ujar Dwi Susetyo selaku Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia.

© Youtube
Stadion Kapten I Wayan Dipta Copyright: YoutubeStadion Kapten I Wayan Dipta

Kerja sama kedua belah pihak sejatinya sempat terjalin pada tahun 2015 lalu. Namun, baru kali ini Indaco akan berada di jersey Bali United. 

Bali United memang seakan menjadi klub dengan daya tarik di kancah sepakbola Indonesia. Meski baru berusia tiga tahun, namun Bali United manpu menggebrak roda kompetisi Indonesia.

Tim yang saat ini ditangani oleh Widodo Cahyono Putro tersebut berhasil menduduki peringkat kedua klasemen kompetisi Liga 1 2017 dan berhak mewakili Indonesia di kompetisi Asia tahun 2018. Yang terbaru, Serdadu Tridatu sukses menembus final Piala Presiden 2018 dan siap mengarungi berbagai kompetisi lainnya demi memuaskan gairah penggemarnya yang haus akan prestasi. 

© Istimewa
Kerja sama Bali United dengan sponsor baru Copyright: IstimewaKerja sama Bali United dengan sponsor baru

Saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut diperkuat beberapa pemain yang cukup ternama di Indonesia seperti Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. Beberapa nama pemain lokal Bali berkualitas juga menghiasi skuat Bali United seperti I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, I Made Andhika Wijaya, I Gede Sukadana, serta I Nyoman Sukarja.