Liga Inggris

Alami Cedera, Ozil Tetap Main Lawan Manchester City?

Sabtu, 24 Februari 2018 10:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Mesut Ozil. Copyright: © getty images
Mesut Ozil.

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, tampaknya sudah pulih dari cederanya jelang laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, Minggu (25/02/18) malam. Dia dipastikan akan mengisi tempat utama pada laga yang digelar di Wembley tersebut.

Mantan gelandang Real Madrid tersebut sempat absen pada laga babak 32 besar Liga Europa kontra Ostersund. Pada laga tersebut, Arsenal harus tumbang 1-2 atas wakli Swedia tersebut.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera pada akhir pekan kemarin. Kondisi tersebut membuat Ozil harus absen di sesi latihan selama dua hari berturut-turut.

© INDOSPORT
Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol. Copyright: INDOSPORTGelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol.

Pelatih Arsene Wenger pun sebelumnya telah memberikan informasi terkini terkait kondisi Ozil. Mantan pelatih AS Monaco tersebut sangat yakin bahwa Ozil berada dalam kondisi fit pada laga kontra Manchester City.

Sementara itu, Wenger juga belum mengetahui kondisi lebih lanjut mengenai cedera Aaron Ramsey. Namun kemungkinan besar pemain berkebangsaan Wales tersebut akan absen pada Minggu nanti karena mengalami cedera pangkal paha.

© INDOSPORT
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey saat merayakan gol ke gawang Everton. Copyright: INDOSPORTGelandang Arsenal Aaron Ramsey saat merayakan gol ke gawang Everton.

“Saya harus membuat keputusan tentang Aaron Ramsey pada hari Sabtu dan dia berharap bisa hadir namun dia menjalani tes kebugaran lainnya hari ini,” ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

190