Liga Inggris

Wenger Harapkan Ozil Fit Kontra Manchester City

Kamis, 22 Februari 2018 22:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan sistem kekebalan tubuh anak asuhnya, Mesut Ozil sedikit bermasalah. Itulah yang membuat pemain Jerman ini, terpaksa harus beristirahat total di rumah dalam awal pekan ini, serta kemungkinan tidak akan bisa bermain melawan Ostersunds di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dini hari nanti, menurut laporan ESPN.

Namun, Wenger memastikan Ozil sudah bisa dimainkan saat melawan City, di final Piala Liga Inggris pada Minggu (25/02/18).

Ini bukanlah kali pertama mantan pemain Real Madrid itu jatuh sakit. Setidaknya, ia sudah mengalami sakit empat kali dalam satu tahun ini, sehingga banyak melewatkan pertandingan bersama The Gunners.

© INDOSPORT
Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol. Copyright: INDOSPORTGelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol.

“Sistem kekebalan Ozil sedikit bermasalah saat ini dan saya tidak tahu mengapa. Saya harap tim kesehatan bisa membantu memperbaiki keadaannya secara medis," sebut Wenger.

Kendati demikian, Ozil telah terlihat kembali berlatih bersama teman-teman satu timnya pada hari Rabu kemarin. Wenger pun mengatakan pemainnya akan bekerja keras agar tampil fit dalam final Piala Liga Inggris nanti.

“Saya yakin ia akan baik-baik saja dan bisa tampil di hari Minggu," kata Wenger.

90