Bola Internasional

Man United Siap Gaji Mahal De Gea, Real Madrid Gigit Jari

Sabtu, 24 Februari 2018 06:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
David de Gea saat memberikan instruksi kepada rekannya. Copyright: © Getty Images
David de Gea saat memberikan instruksi kepada rekannya.

Tampil gemilang di bawah mistar gawang Manchester United, David De Gea  akan mendapat tawaran fantastis dari pihak MU. Kiper berusia 27 tahun ini kabarnya akan menerima upah sebesar 220 ribu poundsterling per pekan yang jika dirupiahkan setara Rp 4,2 miliar lebih.

Seperti dilansir dari Bleacher Report, Pemain Timnas Spanyol itu siap menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019 di Old Trafford. Selain itu, Man United juga memiliki pilihan (opsi) kembali memperpanjang selama satu tahun.

© Transfer News & Rumours
David De Gea, New Signing Copyright: Transfer News & RumoursDavid De Gea

Mengetahui informasi tersebut, konon pihak Real Madrid akan mengalihkan perhatian mereka kepada Thibaut Courtois. Sebelumnya, Los Blancos memang sudah lama membidik De Gea, namun entah alasan apa, mantan kiper Atletico Madrid itu tak kunjung berseragam Madrid.

Madrid sendiri sejatinya hampir resmi mendapatkan tanda tangan De Gea pada musim panas 2015 lalu. Namun karena alasan tertentu, rencana itu akhirnya batal. Kendati begitu, ambisi Madrid tak berhenti mengejar  De Gea, meski sudah memiliki Keylor Navas yang telah berhasil membawa Madrid memenangkan trofi Liga Champions secara beruntun.

1.1K