Liga Indonesia

4 Kenangan Manis Persib Bandung di Stadion Siliwangi

Minggu, 25 Februari 2018 17:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung dan pesona akan Stadion Siliwangi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung dan pesona akan Stadion Siliwangi.

Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku kalau Stadion Siliwangi Bandung sangat cocok untuk anak asuhnya berlatih. Sebab menurutnya stadion tersebut memiliki beberapa fasilits penunjang yang baik untuk latihan.

Tidak hanya itu, jarak antara mes pemain dengan stadion sangat dekat. Hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan bagi Mario Gomez untuk membuat keseimbangan timnya dalam menyambut Liga 1 2018.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018 Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTLatihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018

Sebab di Stadion Siliwangi sendiri terdapat pula tempat fitnes serta kolam renang yang bisa menunjang program latihan yang dicanangkan Mario Gomez. Namun kata mantan pelaih Johor Darul Ta'zim ini stadion tersebut masih membutuhkan beberapa perbaikan.

Stadion Siliwangi sendiri awal mulanya dibangun untuk pembinaan jasmani anggota Kodam III/Siliwangi. Sebab stadion ini sejatinya milik Kodam III/Siliwangi, bukan milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Kota Bandung.

© Internet
Caption Copyright: InternetSuasana Stadion Siliwangi.

Namun jika ditelisik lagi Stadion Silingawi memang memiliki beberapa sejarah yang sangat bagus untuk kembali dikenang. Sehingga bisa mengingatkan kembali kepada Bobotoh ataupun Viking akan pesona Stadion Siliwangi dengan Persib Bandung.

Berikut INDOSPORT sajikan beberapa pesona yang menyilaukan antara Persib dengan Stadion Siliwangi:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%