Liga Indonesia

Songsong Liga 1 Musim 2018, Bali United Gandeng Perusahaan Telekomunikasi Ternama

Minggu, 25 Februari 2018 20:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bali United dapat dikatakann menjadi klub dengan sponsor terbanyak jelang bergulirnya Liga 1musim 2018. Kini yang terbaru tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menjalin kerjasama dengan Smartfren.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Smartfren. Menurutnya tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membantu para suporter, official, dan pemain Bali United dengan sinyal maksimal dari Smartfren.

"Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, maka kami, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali," ujar Yabes Tanuri.

© Istimewa
CEO Bali United, Yabes Tanuri Copyright: IstimewaCEO Bali United, Yabes Tanuri

Smartfren juga menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyatakan, sponsorship terhadap Bali United merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada dunia olahraga Indonesia khususnya sepakbola.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama." ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

© Instagram@baliunitedfc
Selebrasi para pemain Bali United usai berhasi membobol gawang Sriwijaya FC Copyright: Instagram@baliunitedfcSelebrasi para pemain Bali United usai berhasi membobol gawang Sriwijaya FC

Dengan bertambahnya sponsor, maka semakin ramai jersey Bali United di musim 2018. Tim besutan Widodo C Putro pun akan semakin siap mengarungi Liga 1 musim 2018.
 

77