Liga Indonesia

Permudah Semeton, Bali United Akan Jual Tiket dan Merchendise Secara Online

Sabtu, 24 Februari 2018 21:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Berbagai perubahan terus dilakukan oleh Bali United jelang Liga 1 2018. Tidak hanya dari sektor pemain, tetapi juga fasilitas-fasilitas lain. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini akan menjamah ranah online.

Hal ini setelah mereka mengandeng Elevania sebagai salah satu sponsor mereka. Nantinya, Bali akan mempermudah Semeton Dewata (Suporter Bali United) di luar Bali yang ingin membeli tiket dan merchandise resmi Bali United melalui sistem online.

Bukan tanpa alasan terobosan ini dilakukan oleh Bali United. Diutarakan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, bahwa perkembangan zaman yang semakin digital harus membuat Bali United terus berinofasi.

© Istimewa
CEO Bali United, Yabes Tanuri Copyright: IstimewaCEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Memang di era sekarang sebagian masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ke tempat. Untuk itu kami merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan Elevenia sebagai ofisial online tiket partner dan ofisial merchandise store. Dengan demikian, akan mudah juga bagi kami menggapai lebih banyak suporter Bali United," kata Yabes Tanuri.

Sementara itu, Elevenia menyambut gembira kerja sama ini karena Bali United juga menjadi klub sepakbola pertama yang mereka sponsori.

"Kami merasa ada kesamaan semangat antara bisnis e-commerce yang kami jalani dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui team work dan kualitas 'permainan' yang terbaik," ujar Edward Kilian Suwignjo, Chief Sales & Marketing Officer Elevenia.

"Bali adalah pasar penting untuk pertumbuhan Elevenia. Kolaborasi dengan Bali United kami harap bisa membantu elevenia untuk lebih dikenal masyarakat Bali," pungkas Edward.

Bali United memang menjadi salah satu tim Indonesia yang banyak digandrungi sponsor. Bahkan jersey mereka seakan penuh dengan label perusahaan yang menyokong mereka.