Liga Spanyol

Hal-hal yang Patut Diselidiki Usai Laga Real Madrid vs Deportivo Alaves

Minggu, 25 Februari 2018 12:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Real Madrid menang banyak atas Deportivo Alaves dengan skor 4-0 tanpa balas. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid menang banyak atas Deportivo Alaves dengan skor 4-0 tanpa balas.

Real Madrid berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-0 atas Deportivo Alaves di La Liga Spanyol. Pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu pada Sabtu (24/02/18) malam.

Gol-gol yang terjadi dalam laga tersebut berasal dari Cristiano Ronaldo (44' dan 61'), Karim Benzema (89' - penalti), dan Gareth Bale (46'). Tentu kemangan ini sangat berarti bagi Real Madrid.

© indosport.com
Selebrasi Cristiano Ronaldo ketika merayakan gol. Copyright: indosport.comSelebrasi Cristiano Ronaldo ketika merayakan gol.

Sebab raihan tiga poin ini bisa membuat Real Madrid sedikit memangkas jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol Barcelona. Mereka tertinggal 14 poin saja. Jika anak asuh Zinedine Zidane  bermain konsisten, tentu Barcelona bisa terkejar oleh mereka.

Selain itu sejak memasuki tahun 2018, performa Real Madrid dibeberapa kompetisi mengalami peningkatan yang signifikan. Dengan kembali tajamnya Cristiano Ronaldo membuat paruh kedua musim Real Madrid kembali cerah.

© indosport.com
Selebrasi Cristiano Ronaldo ketika merayakan gol. Copyright: indosport.comSelebrasi Cristiano Ronaldo ketika merayakan gol.

Namun dibalik itu semua terdapat beberapa hal-hal yang luput dari pandangan para penggemar sepakbola. Oleh karena itu pembaca perlu mengetahui hal tersebut.

Sehingga INDOSPORT coba merangkum beberapa catatan yang luput dari pandangan kepada para pembaca setia.