Liga Indonesia

Uji Coba Perdana, Pelatih PSMS Puas Lihat Perkembangan Anak Asuhnya

Minggu, 25 Februari 2018 06:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Harry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurdjaman. Harry Ibrahim Copyright: © Harry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurdjaman. Harry Ibrahim

Laga ujicoba perdana PSMS Medan menghadapi tim lokal Mitra Buana berkesudahan dengan kemenangan 2-0 untuk skuat Ayam Kinantan. Bermain di Lapangan Mitra Buana, Helvetia, sang arsitek Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur ini mengaku puas dengan peningkatan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Secara permainan saya cukup puas lihat perkembangan pemain dalam ujicoba hari ini. Penguasaan bola juga sudah mulai bagus," ungkap Djanur usai  laga ujicoba, Sabtu (24/02/18).

Djanur juga sedikit kecewa dengan jumlah dua gol yang disarangkan Erwin Ramdhani menit 10 dan Yessoh menit 80. Pasalnya, Legimin Rahardjo dkk menguasi jalannya pertandingan.

"Kita hampir kuasai dua babak dalam pertandingan tadi, tapi sayang masih minim gol," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Djanur juga mengapresiasi animo penonton, khususnya fans yang terus mendukung PSMS. 

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPara pemain PSMS Medan saat menjalani latihan.

"Penonton sudah jauh meningkat dibanding sebelumnya. Kita bangga dan harapkan akan terus bertambah untuk mendukung kita nanti," harap Djanur yang sempat kewalahan dikepung penonton yang ingin mengambil momen kebersamaan dengan mantan Pelatih Persib Bandung itu.

"Kita juga gak bisa melarang penonton. Apalagi kita mainnya di lapangan terbuka, beda kalau main di stadion," terang Djanur.