Liga Indonesia

Terus Berbenah, PSMS Medan Tak Ingin 'Hanya Lewat' di Liga 1

Jumat, 23 Februari 2018 21:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

PSMS Medan terus berbenah diri jelang tampil di ajang Liga 1 musim 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini merapikan segala aspek untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi 2018.

Tak terkecuali aspek finansial yang menjadi fokus PSMS Medan. Kini, tim besutan Djadang Nurdjaman itu menjalin kerjasama dengan Indofood. Dengan terjalinnya kerja sama ini, PSMS mengikuti tim besar lainnya seperti Arema FC dan Bali United yang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan makanan ini.

© INDOSPORT
PSMS Medan Copyright: INDOSPORTPSMS Medan

Dengan tambahan sponsor ini PSMS pun semakin matang menatap Liga 1 dan tak mau sekadar lewat di kompetisi kasta tertinggi tersebut.

“Kami bangga Indofood mau menjadi sponsor kami untuk Liga 1 2018. Kami, PSMS Medan, juga siap mendukung Indofood. Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI,” ujar Dhodhy Thahir, CEO PSMS Medan.

“Kami tak ingin hanya sekedar ‘numpang lewat’ di Liga l 2018. Slogan kami, ‘Horas! PSMS bangkit dan jaya!" tambahnya.

© Istimewa
PSMS Medan Copyright: IstimewaPSMS Medan

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda di Sumatera Utara khususnya Medan untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," timpal Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.