Liga Spanyol

Ronaldo Tolak Cetak Hattrick, Zidane Senang dan Terharu

Minggu, 25 Februari 2018 07:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Ronaldo dan Benzema saat merayakan gol bersama. Copyright: © Getty Images
Ronaldo dan Benzema saat merayakan gol bersama.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk membukukan hattrick pada laga kontra Deportivo Alaves, dini hari tadi. Namun ia menolak mengambil kesempatan itu, dan memberikan ruang kepada Benzema. 

"Saya senang dengan sikap baik Cristiano dengan Karim," kata Zidane usai pertandingan seperti dikutip dari Soccerway.

Kesempatan mencetak tiga gol itu datang pada menit ke-89. Dimana sebelumnya Gareth Bale dijatuhkan di kotak terlarang oleh pemain Alaves. Alih-alih menambah pundi-pundi golnya, Ronaldo dengan ikhlas memberi kesempatan kepada Benzema yang dalam laga ini juga menorehkan dua assist. Salah satunya kepada Ronaldo.

"Ini menunjukkan dia adalah pemain tim. Karim pantas mendapatkannya, untuk mencetak gol, karena ia telah memainkan permainan yang sangat bagus," lanjutnya.

© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: INDOSPORTPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Laga Real Madrid melawan Alaves ini berakhir dengan kemenangan telak untuk tuan rumah Madrid. Empat gol berhasil bersarang di gawang Alaves yang dijaga oleh Fernando Pacheco. Dua diantara gol itu dicetak oleh Ronaldo, sedangkan lebihnya masing-masing lahir dari kaki Gareth Bale dan Benzema.

© Getty Images
Salah satu ekspresi Ronaldo di Lapangan ketika melawan Alaves Copyright: Getty ImagesSalah satu ekspresi Ronaldo di Lapangan ketika melawan Alaves