Liga Indonesia

Disebut Pahlawan Saat Lawan Persiba, Ini Kata Beto

Senin, 26 Februari 2018 06:08 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Effendi/Indosport
Beto Goncalves meminta maaf atas kekalahan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Beto Goncalves meminta maaf atas kekalahan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC.

Alberto Goncalves menjadi pahlawan dari kemenangan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/02/18).

Itu karena, berkat gol Beto pertandingan berakhir dengan kemenangan SFC 1-0 dari Beruang Madu.

Beto saat dihubungi, Minggu (25/02/18) mengatakan, dia sangat senang dapat mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan. Apalagi, berkat golnya itu SFC berhasil memetik tiga poin.

“Gol kemarin sangat penting bagi tim, karena berikan kemenangan buat Sriwijaya FC. Tentu saya sangat senang sekali, karena bisa membantu tim,” ucapnya.

© Harry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kedua kiri) mencoba membobol gawang PSMS Medan yang dikawal Abdul Rohim. Harry Ibrahim Copyright: Harry Ibrahim/INDOSPORTStriker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kedua kiri) mencoba membobol gawang PSMS Medan yang dikawal Abdul Rohim. 

Dia bersama rekan-rekannya yang lain, dalam setiap laga punya misi yang sama mengantarkan SFC pada kemenangan. Siapapun punya kesempatan mencetak gol, harus dilakukan. Di laga melawan Persiba, ia punya peluang dan berhasil menyelesaikan itu.  

“Saya senang tapi belum puas. Saya masih haus gol dan masih ingin mencetak banyak gol lagi,” ucapnya.

Di laga berikutnya, melawan Madura United ataupun Persebaya, Beto berharap dapat mencetak gol. Tapi ia tetap menekankan, jika target utamanya tetap pada kemenangan Sriwijaya FC.

“Kemenangan tim tetap prioritas bagi kami, semoga kita bisa dapat tiga poin di laga berikutnya,” ucapnya.