Bola Internasional

Eks Bintang Persib Jadi Pahlawan di Liga Primer

Senin, 26 Februari 2018 10:13 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Mantan penggawa Persib Bandung, David Laly berhasil menjadi pahlawan dari kekalahan perdana yang nyaris ditelan oleh timnya, Felcra FC dalam laga keempat mereka di Liga Primer Malaysia pada Jumat (23/02/18) malam lalu. 

Dalam laga lanjutan di liga kasta kedua Malaysia tersebut, David berhasil menghasilkan gol yang kemudian mampu menahan imbang lawan tamu mereka, MISC-MIFA hingga pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1-1. 

© Ofisial Felcra FC
David Laly saat menjalani debut bersama Felcra FC. Copyright: Ofisial Felcra FCDavid Laly saat menjalani debut bersama Felcra FC.

Skuat yang diperkuat David Laly sendiri awalnya memang tampil cukup baik. Namun justru MISC-MIFA yang membuka keunggulan melalui Kpah Sherman di menit ke -51.

Hingga memasuki menit ke-87, MISC-MIFA masih terus mempertahankan keunggulan mereka. Namun akhirnya, David Laly datang menjadi pahlawan setelah sontekannya mampu mengoyak gawang MISC-MIFA.

© Ofisial Felcra FC
David Laly saat menjalani debut bersama Felcra FC. Copyright: Ofisial Felcra FCDavid Laly saat menjalani debut bersama Felcra FC.

Tiga kemenangan Felcra sendiri memang nyatanya didapat dari semua laga kandang yang mereka lalui. Klub tersebut mengawali musim ini tanpa menghasilkan satu kekalahan pun. Dan David Laly menjadi salah satu penyelamat dari rekor tersebut. 

Di sisi lain, pemain gelandang yang musim lalu sempat membela Barito Putera tersebut memang menjadi salah satu pemain yang cukup diperhitungkan ketika masih membela Persib Bandung. 

David sempat membela Persib pada musim 2016 lalu, sebelum akhirnya memilih hengkang untuk bergabung dengan klub asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. Pada musim ini, akhirnya ia berkiprah di klub kasta kedua Liga Malaysia, Felcra FC.

354