Liga Inggris

Gara-gara Minta Tambahan Waktu, Wenger Malah Dihina Wasit

Senin, 26 Februari 2018 07:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Getty Image
Craig Pawson, Wasit yang memimpin laga Final Piala Liga Inggris 2018. Copyright: © Getty Image
Craig Pawson, Wasit yang memimpin laga Final Piala Liga Inggris 2018.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin peribahasa itu cocok untuk menggambarkan kondisi Arsene Wenger usai pertandingan final Piala Liga Inggris pada Minggu (25/02//18).

Bagaimana tidak, usai Manchester City menghajar anak asuhnya dengan skor telak 3-0, di pinggir lapangan ia juga mendapat olok-olokan dari Graham Scott, wasit keempat pada laga tersebut.

Wenger pun mengaku kesal dengan keputusan Scott yang menurutnya seperti menghinda dirinya, ketika ia meminta tambahan waktu. Padahal, menurut Wenger hal itu adalah yang normal.

"Wasit tidak memberikan pertambahan waktu. Ketika saya berkata, 'Mengapa anda tidak memberi tambahan waktu?' Dia malah bertanya kepada saya, 'Mengapa Anda menginginkan lebih banyak waktu?" ujar Wenger dalam konferensi pers seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Anda tidak perlu menilai itu, jika anda mau atau tidak. Beri waktu normal saja," jelasnya.

© Getty Image
Arsene Wenger sedang bertanya kepada Graham Scott Copyright: Getty ImageArsene Wenger sedang bertanya kepada Graham Scott

Dalam laga yang berakhir tragis bagi Arsenal tersebut, tiga gol Ciy masing-masing dicetak oleh, Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva. Berkat kemenangan ini, The Citizens sukses merengkuh trofi pertamanya dibawah asuhan Pep Guardiola musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%