Liga Inggris

Wanita Cantik Ini Siap Kuras Isi Dompet Bila Arsenal Juara Piala Liga Inggris

Minggu, 25 Februari 2018 16:35 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Partai sengit akan mewarnai laga pamungkas kompetisi Piala Liga Inggris 2017/18. Tim ibu kota, Arsenal akan berjibaku menghadapi permainan Manchester City. Keduanya sendiri akan berhadapan di Stadion Wembley pada Sabtu (25/02/18) pukul 23:30 WIB.

Bukan hal yang aneh jika fans kedua kesebelasan berharap tim kesayangannya bisa menjadi pihak yang tertawa paling akhir dengan mengangkat trofi juara. Demi bisa menyaksikan momen tersebut, tidak sedikit yang bahkan nekat mengucap nazar atau janji melakukan sesuatu bila timnya bisa meraih kemenangan.

© Indosport.com
Arsenal vs Manchester City Copyright: Indosport.comArsenal vs Manchester City di partai final Piala Liga Inggris 2017/18.

Contohnya seperti yang ditunjukkan oleh salah satu fans cantik Arsenal yang berdomisili di Jayapura bernama Grace Ursula.

Sudah lama menjadi Goonerettes (sebutan untuk fans wanita Arsenal), kecintaannya pada tim yang pernah juara Liga Inggris tahun 2004 ini sudah tak diragukan lagi. Ia selalu hadir dalam acara nonton bareng bersama Arsenal Indonesia Suporter (AIS) regional Papua.

Khusus untuk partai final Piala Liga Inggris 2017/18, Grace tidak hanya menunjukkan kecintaanya pada Arsenal dengan menghadiri nobar, tapi juta mengeluarkan sebuah janji. Grace memastikan akan membayar tiket nonton bareng anggota AIS Papua yang datang kala final nanti, seandainya Arsenal dapat mengalahkan The Citizens.

© instagram
Fans Arsenal Indonesia Copyright: instagramGrace sangat mengagumi Mesut Ozil.

"Kalo Arsena menang, aku mau bayarin htm (harga tiket masuk) buat yang datang nobar,” kata Grace saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (23/02/18). "Kalo htm biasanya di akhir nobar baru di tagih kalo di Jayapura."

Grace Ursula, darah Manado yang sudah lama tinggal di Papua ini mengaku sudah lama mengidolakan tim asal London Utara, Arsenal. Pemain yang ia suka di tubuh Meriam London adalah Mesut Ozil.

© Instagram@geursula
Grace Ursula fans Arsenal. Copyright: Instagram@geursulaGrace Ursula rajin menghadiri acara nobar pertandingan Arsenal.

Sekadar informasi. Arsenal sendiri punya prestasi minim dalam ajang Piala Liga Inggris. Tercatat mereka baru dua kali saja merasakan gelar juara Piala Liga Inggris, dan terakhir kali merasakannya ketika 1993 silam.

307