Bola Internasional

Meski Sering Berseteru, Cavani Doakan Kondisi Neymar

Senin, 26 Februari 2018 14:46 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© AFP
Edinson Cavani dan Neymar. Copyright: © AFP
Edinson Cavani dan Neymar.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dilaporkan mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan kontra Olympique Marseille pada pekan ke-28 Ligue 1 Prancis. Pada kemenangan 3-0 tersebut, Neymar tampil cukup baik dengan memberikan assist dalam gol ketiga PSG.

Bintang asal Brasil itu pun harus meninggalkan lapangan dengan tandu sebelum babak kedua selesai. Hal itu terjadi ketika mantan pemain Barcelona tersebut salah mendaratkan kaki ke tanah saat ingin merebut bola dari sang lawan.

Kondisi Neymar ini memberikan kekhawatiran bagi kubu PSG, mengingat mereka sebentar lagi akan menjalani laga penting kontra Real Madrid di Liga Champions Eropa. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Edinson Cavani.

"Ini normal untuk mengkhawatirkan Neymar dan melihat bagaimana situasinya. Dan jika ada cedera, wajar saja mengkhawatirkannya," kata Cavani kepada Canal +.

© INTERNET
Adil Rami, pemain Marseille Copyright: INTERNETAdil Rami, pemain Marseille.

Penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut mengharapkan proses pemulihan cedera Neymar bisa berjalan dengan lancar. Meskipun sempat dikabarkan berseteru, namun Cavani tetap mendoakan yang terbaik bagi rekan setimnya tersebut.

© Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille Copyright: Sports IllustratedNeymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

"Tapi kami selalu positif dan saya harap dia juga. Saya harap semuanya berjalan baik, dia bisa pulih sesegera mungkin dan bersama kami di pertandingan berikutnya," lanjutnya.