Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Wujudkan Mimpi Pahlawan Kecilnya

Senin, 26 Februari 2018 15:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@BaliUtd
Hattrick Stefano Lilipaly Sukses Bawa Bali United Raih Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2018. Copyright: © Twitter@BaliUtd
Hattrick Stefano Lilipaly Sukses Bawa Bali United Raih Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2018.

Bintang Bali United, Stefano Lilipaly, baru saja memperlihatkan aksi sosial yang cukup membanggakan. Lilipaly akhirnya mewujudkan mimpi seorang anak laki-laki bernama Yoko, yang ingin bertemu dengannya.

Yoko pun akhirnya diundang dalam acara launching jersey terbaru Bali United pada musim 2018 ini. Tak hanya datang, Yoko pun dipersilakan maju ke atas panggung dan menerima sebuah bingkisan dari sang idola.

Lilipaly sendiri menyebut Yoko sebagai salah satu pahlawan kecilnya saat ini. Pemain yang sempat berkarier di Negeri Kincir Angin tersebut mengungkapkan bahwa Yoko adalah inspirasi dirinya.

Pasalnya, LilipalyLilipaly menambahkan, Yoko mampu membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah alasan untuk menyerah dalam kehidupan. Hal itu terlihat dalam postingan Lilipaly di akun Instagram pribadinya.

 

Pahlawan kecil ini bernama #YOKO. Dia adalah inspirasi sejati saya, petarung sebenarnya. Dia membuktikan jika memiliki kekuranhan bukan jadi alasan untuk menyerah. Tetaplah jaga mimpimu. Pahami bahwa untuk meraih apapun kamu membutuhkan keyakinan dan kepercayaan diri. Dan ingatlah, segala hal itu mungkin terjadi untuk mereka yang mau percaya 🙏 : : This little hero named #YOKO he is a true inspiration 🔥✊🏼a real fighter! He proves that having a disability is not an excuse to give up! Keep your dreams alive. Understand to achieve anything requires faith and belief in yourself. Remember all things are possible for those who believe. 🙏🏼 @teamyoko87 #nevergiveup #Respect #inspiration

A post shared by ᴘʀᴏᴜᴅ ᴅᴀᴅᴅʏ ᴏғ ᴊᴀx ᴇʟɪᴏɴ 🦁 (@stefanolilipaly) on

Gelandang Timnas Indonesia tersebut pun turut mendoakan agar Yoko mampu mewujudkan segala cita-citanya. Dirinya juga menyiratkan sedikit pesan kepada anak-anak Indonesia untuk tidak berhenti bermimpi.

Aksi yang dilakukan Lilipaly tersebut pun mendapat apresiasi penuh dari para netizen. Tak jarang dari mereka menunjukkan rasa respek kepada gelandang bernomor punggung 87 tersebut.