Liga Spanyol

Eks Kapten Real Madrid Dukung Harry Kane ke Real Madrid

Selasa, 27 Februari 2018 09:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Menyebut Harry Kane sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini, Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mengakui akan amat senang jika penyerang Timnas Inggris tersebut bisa bermain di Santiago Bernabeu.

Penampilan gemilang Kane bersama Tottenhan Hotspur beberapa musim terakhir ini memang membuat namanya kerap kali dikaitkan dengan Los Blancos, terlebih ketika penyerang milik mereka saat ini Karim Benzema sedang paceklik gol.

© INDOSPORT
Harry Kane pada laga saat melawan Juventus. Copyright: INDOSPORTHarry Kane pada laga saat melawan Juventus.

Rumor tersebut ternyata juga tak luput dari perhatian sang legenda Los Blancos, dalam sebuah acara penghargaan tokoh olahraga dunia Laureus, yang kebetulan dirinya menjabat sebagai Duta Besar Laureus. Saat itu, Raul ditanyai pendapatnya tentang rumor yang mengaitkan Kane ke Santiago Bernabeu.

"Harry Kane adalah pemain dengan tipikal striker. Dia mencetak gol dalam setiap pertandingan. Saya pikir dia memiliki kualitas luar biasa. Saya sangat menyukainnya," ungkapnya dinukil dari Sky Sports.

Sementara saat dimintai komentar langsung mengenai kemungkinan pencetak 35 gol buat Lily White musim ini, mantan kapten El Real ini dengan lugas tidak keberatan sama sekali jika transfer itu sampai terwujud.

"Kenapa tidak? Jelas, Saya membayangkan banyak tim yang juga ingin mendatangkannya," tukas pencetak 323 gol bagi Real Madrid itu.